Tips Buat Yang Jatuh Cinta

BUAT YANG PATAH HATI
"sakit patah hati akan bertahan selama engkau menginginkanya dan akan menggores luka sedalam
engkau membiarkanya. tantanganya bukan bagaimana cara kita mengatasinya melainkan bagaimana kita mengambil hikmah dan pelajaran didalamnya. "

BUAT YANG MASIH SIGLE
" cinta ibarat kupu-kupu makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi bila kau biarkan terbang, ia akan menghanpirimu di saat kau tak mendugannya.Cinta bisa membahagiaaknmu tapi sering pula ia menyakitrimu, tapi cinta itu istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima.Jadi tenanang saja, jangan buru-buru dan pilihlah yang baik."

BUAT YANG TIPE PLAYBOY\PLAYGIRLS
" jangan katakan "aku cinta padamu" bila kautidak benar-benar peduli. Jangan kau bicarakan soal perasaan-persaan bila itu tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat MEMATAHKAN HATI. Jangan menatap kedalam mata bila apa yang akau kejar cuma berbohong. Hal terkejam yang bisa di lakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta,padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimanya saat ia terjatuh."

BUAT YANG CINTA SESEORANG YANG SUDAH PERGI
" hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyianyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yAng tidak layak. Kalau seseoarng pun, 10 tahun dari sekarangpun dia juga tak akan layak. BIARKAN DIA PERGI. . . LUPAKAN."

0 komentar:

Posting Komentar